Kecewa dengan Pelayanan Mithing Crab Kartasura

1574 views

Selamat pagi, siang, sore mas bro, kembali lagi coretan harian saya di sini. Kali ini topiknya masih sama seperti sebelumnya yaitu mengenai kuliner. Tentunya mas bro semua yang domisili di sekitar Solo tahu dong yang namanya Mithing Crab? Yups, Mithing Crab ini merupakan sebuah warung makan yang menunya khusus menyajikan masakan olahan hasil laut atau istilah kerennya seafood. Seafood yang disajikan di Mithing Crab ini yang saya tahu seperti kepiting, cumi, kerang, dan udang. Oh ya, lokasi Mithing Crab ini terletak di Sukoharjo atau lebih tepatnya di Kecamatan Kartasura. Letaknya persis di pinggir jalan Solo-Semarang yang lokasinya sekitar 50 meter timur perempatan lampu merah Kartasura.

Sesuai judul di atas, kali ini saya akan menjelaskan mengapa saya kecewa dengan pelayanan yang ada di Mithing Crab Kartasura ini. Awal mulanya begini, hari Kamis 7 Maret 2019 kemarin saya ada keperluan di Boyolali, kemudian istri nitip untuk minta dibelikan seafood di Mithing Crab. Sebenarnya sudah lama istri saya kepingin ke tempat ini mencoba sensasi makan seafood dengan sajian yang berbeda, namun belum kesampaian hingga saat ini. Mithing Crab Kartasura ini buka mulai pukul 15.00 WIB dan 5 menit sebelumnya saya sudah sampai di depan warung ini. Saya sudah melihat beberapa pelanggan yang sudah duduk dan memesan makanan di sini. Setidaknya ada 4 meja yang antri sebelum saya.

Saya memesan di urutan antrian nomor 5, dan menjelaskan kalau tidak dimakan di sini melainkan dibungkus. Saya memesan seafood mix dan tambahan jagung dan langsung membayar sejumlah harga yang tertera. Kemudian saya menunggu giliran masakan di bangku panjang yang letaknya di bawha ornamen kepiting raksasa. Di belakang nomor antrian saya, tercatat kurang lebih sekitar 6 meja yang juga sudah mengantri menunggu masakan datang termasuk dua orang yang juga memesan untuk dibungkus.

Satu persatu meja nomor antrian sebelum saya sudah mendapatkan masakannya di atas meja. Hingga akhirnya nomor antrian di belakang saya pun juga sudah mendapatkan masakannnya di meja. Dalam hati saya pun berpikir ada yang nggak beres nih. Padahal saya sudah mengantri hampir sekitar setengah jam an. Di tambah lagi yang saya heran adalah di temboknya tertulis dengan sangat jelas ada tulisan yang jelas terpampang intinya "pesanan masakan disesuaikan dengan nomor antrian". Sepengetahuan saya ada 3 meja yang sudah mendapatkan masakannya di meja padahal nomor antriannya setelah saya.

Dan akhirnya setelah menunggu lebih dari setengah jam barulah pesanan saya datang dan pesanan saya tersebut datang bersamaan dengan pesanan nomor antrian di belakang saya yang juga dibungkus. Ada apa ini, apakah di Mithing Crab mengutamakan yang dimakan di sana, sementara untuk yang dibungkus mendapatkan giliran terakhir? Saya sih nggak tahu dan nggak ambil pusing. Inilah yang membuat saya kecewa, dan dengan tulisan saya ini semoga saja Mithing Crab lebih bisa berbenah dalam pelayanan karena kami juga sama--sama konsumen.

Nah, itu sedikit uneg-uneg atau cerita mengenai kekecewaan saya saat membeli masakan seafood di Mithing Crab Kartasura. Kalau untuk rasa dan kualitas masakannya sih menurut saya standar saja. Semoga bermanfaat


Tags: #kartasura #kecewa dengan mithing crab kartasura #kuliner #mithing crab #mithing crab kartasura #warung seafood kartasura #warung seafood solo

Tinggalkan Balasan

Author: 
    author